Sat Lantas Sosialisasi Millennial Road Safety Festival Kepada Karyawan Mall Matahari

1103

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Untuk menyukseskan program Millennial Road Safety Festival, Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura Kota melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada para karyawan Matahari Departemen Store di Mall Jayapura, Rabu (30/01) pagi.

Dalam sosialisasi tersebut, Satlantas Polres Jayapura Kota mengajak kepada seluruh generasi muda agar kurangi angka kecelakaan berlalu lintas di wilayah hukum Polres Jayapura Kota.

Kasat Lantas Polres Jayapura Kota AKP Junan Plitomo, S.Sos bersama anggota yang hadir juga turut memberikan pemahaman tentang Road Safety Riding, dimana prilaku berkendara yang dapat membuat terhindar dari kecelakaan, baik yang disebabkan oleh orang lain maupun diri sendiri.

“Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan peraturan berlalu lintas serta diharapkan kepada karyawan matahari saat berkendara dengan cara selamat, aman, efisien dan bertanggung jawab karena angka kecelakaan yang paling banyak rata-rata di umur generasi muda,” terang Kasat Lantas.

Mantan Kapolsek Kuala Kencana tersebut menerangkan, bahwa dengan melalui program Millennial Road Safety Festival tersebu, pihaknya ingin menekan angka kecelakaan lalu lintas.

“Maka dari itu kami meminta kepada karyawan Matahari untuk selalu patuh dan tertib terhadap peraturan lalulintas,” imbaunya.

Dengan adanya program ini Kasat Lantas Polres Jayapura Kota berharap warga Kota Jayapura dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.[yat]