Satgas Aman Nusa II Polda Papua Berikan Sembako Kepada Warga di Apo Bukit Barisa

150

Jayapura, PapuaSatu.com – Satgas Aman Nusa II Polda Papua dipimpin langsung oleh AKP Nurjhana Personil Direktorat Binmas Polda Papua menyerahkan sejumlah paket sembako kepada 23 kepala keluarga di APO Bukit Barisan distrik Jayapura Utara, Senin (11/05/2020).

AKP Nurjhana bersama rombongan dari Direktorat Binmas Polda Papua yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa II  dan Operasi Ketupat, langsung menuju ke APO Bukit Barisan guna menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada 23 kepala keluarga yang terdampak Covid-19.

Personil Direktorat Binmas Polda Papua tidak hanya memberikan sembako kepada warga terdampak Covid-19 tetapi  memberikan himbauan tentang bahaya penyebaran Virus Covid-19 ini  kepada masyarakat yang ada di Apo Bukit Barisan.

Pada kesempatan itu AKP Nurjhana mengatakan tujuan kedatangan Personil Direktorat Binmas Polda Papua di APO Bukit Barisan untuk memberikan bantuan yang disiapkan dalam operasi Aman Nusa II sekaligus mendengar langsung keluhan masyarakat setempat terkait Covid-19.

“Pada kesempatan ini kami juga ingin menghimbau dan mengajak masyarakat untuk tidak panik dalam menghadapi Covid-19 (Virus Corona) agar selalu senantiasa meningkatkan Imunitas tubuh, dan ketakwaan ditingkatkan, serta yakin dan percaya keadaan atau wabah ini pasti akan berakhir”, tegas AKP Nurjhana Personil Direktorat Binmas Polda Papua.

Kehadiran Satgas Aman Nusa II Polda Papua didampingi AKP Nurjhana Personil Direktorat Binmas Polda Papua ini dapat diterima baik dari warga setempat.

Apresiasi itu disampaikan langsung oleh Salah satu warga, Mama Bobby Degey mengucapkan terima kasih buat kunjungan dari pihak Kepolisian khususnya Polda Papua.

“Bagi kami sangat berterima kasih kepada Tuhan, Bapak Kapolda Papua dan juga anggota yang sudah datang kerumah saat ini. Saya berharap apa yang diberikan Polda Papua dapat bermanfaat bagi kami yang saat ini terbebani dengan adanya Virus Corona di Kota Jayapura”, pungkasnya [Miki]