Satuan Binmas Polres Jayawijaya Berikan Sembako Kepada Warga di Kampung Yapema

169

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Satuan Binmas Polres Jayawijaya memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19,  di Kampung Yapema Kabupaten Jayawijaya, Pada hari Rabu (13/05/2020) pagi.

Dari pantauan media ini  Kasat Binmas Polres Jayawijaya AKP Harbani Paruki, S.Sos bersama beberapa anggota menyambangi keluarga Tokoh Agama alm. Moke Lani serta warga masyarakat Kampung Yapema.

Kasat Binmas Polres Jayawijaya AKP Harbani Paruki, S.Sos menjelaskan, kedatangan kami ke kampung ini untuk memberikan bantuan sembako kepada warga disini yang terdampak oleh Covid 19. Jumlahnya tidak banyak tapi setidaknya ini meringankan beban warga disini.

Selain memberikan bantuan sembako, lanjut AKP Harbani, pihaknya menghimbau kepada warga Kampung Yapema agar selalu mentaati anjuran pemerintah dalam pencegahan Covid19 dengan melakukan social Distancing dan Pyshical Distancing guna mencegah penyevaran Virus ini.

“Kami meminta kepada masyarakat untuk selalu menjaga pola hidup sehat, mencuci tangan setelah melaksanakan aktifitas, menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta menggunakan masker saat beraktiftas di luar rumah,” ujarnya.

Ia pun menghimbau kepada masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan berita-berita yang tidak jelas sumbernya serta bekerja sama dengan pihak keamanan untuk menjaga Kamtibmas. [redaksi]