Satuan Tugas Aman Nusa 2 Polda Papua Terus Menggelar Patroli dan Himbauan

75

JAYAPURA, PapuaSatu.com –  Satgas Aman Nusa 2 Polda Papua terus melaksanakan kegiatan Patroli dan Himbauan terkait Covid 19.

Dan para Rabu (24/6/2020), kegiatan serupa digelar di Taman Imbi, Kota Jayapura hingga ke wilayah Angkasa, Distrik Jayapura Utara.

Kegiatan di awali dengan apel dan pemberian arahan kepada personil yang di pimpin oleh AKBP Yamin Dian Priono selaku Perwira Pengendali Tim 1 Posko Imbi.

“Pada hari ini kita akan melaksanakan kegiatan patroli dan himbaun kepada masyarakat sebagai bentuk pencegahan Covid-19,” ungkap AKBP Yamin Dian Priono.

Kegiatan ini sebagai bentuk nyata kedulian Polri terhadap masyarakat, karena masyarakat bisa melihat secara langsung bagaimana pihaknya setiap hari melaksanakan himbauan atau mengingatkan berkali kali hanya karena agar masyarakat disiplin dan bisa terhindar dari Covid 19.

“Saya juga mengingatkan kepada rekan rekan semua agar kita melaksanakan kegiatan ini dengan baik yaitu dengan cara yang humanis namun harus tetap tegas sebagaimana SOP yang telah ditentukan,” ujarnya.

Anggota juga melaksanakan imbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan dan juga menjelaskan bahwa sat ini sedang menyonsong tatanan kehidupan baru atau New Normal.

Serta menyampaikan bahwa sekarang telah berlaku denda dan sanksi kepada siapa saja masyarakat yang beraktivitas di tempat umum dan tidak menggunakan masker.[yat]