Satuan Tugas Aman Nusa II Polda Papua Berikan 50 Paket Sembako Kepada Penyandang Desabilitas

112

JAYAPURA, PapuaSatu.com –  Satuan Tugas Aman Nusa II Polda Papua memberikan 50 paket bantuan sembako kepada masyarakat penyandang Desabilitas, pada  Rabu (13/05/2020).

Pembagian bantuan sembako tersebut, Personil Gabungan yang terdiri dari Dit Rektorat Binmas Polda Papua dan Bidang Humas melakukan perjalanan menuju Kompleks Belakang Gudang Bulog Tasangka Jayapura.

Sementara Personil gabungan Satgas Aman Nusa II Polda Papua menuju Polimak untuk memberikan sembako kepada penyadang Desabilitas di Polimak Batu Karang, Polimak Genjer Jaya Arsi dan Wilayah Hamadi Gunung, Distrik Jayapura Selatan Kota Jayapura.

Disela-sela penyerahan bantuan, Satgas Aman Nusa II Polda Papua memberikan Himbauan kepada Masyarakat yang ada diseputaran Bank BRI Entrop agar selalu menggunakan Masker saat keluar rumah dan selalu menjaga jarak.

Kabid Humas Polda Papua,Kombes Pol AM Kamal dalam press releasenya mengatakan, kehadirannya di sekitara polimak untuk memberikan bagi mereka yang terdampak Covid-19, sekaligus mengajak masyarakat untuk tetap menggunakan masker dan selalu mengutamakan kebersihan lingkungan, agar semua bisa terbebas dari Virus Corona (Covid-19). [redaksi]