Sinergi TNI-Polri Lakukan Patroli Jalan Kaki Sambangi Warga Berikan Imbauan Antisipasi Covid -19

188
Patroli jalan kaki bersama TNI-Polri dalam rangka menyambangi warga untuk mengantisipasi Penyebaran Covid – 19 di Wilayahnya, Minggu (10/5/20)
Patroli jalan kaki bersama TNI-Polri dalam rangka menyambangi warga untuk mengantisipasi Penyebaran Covid – 19 di Wilayahnya, Minggu (10/5/20)

JAYAPURA, PapuaSatu.com  –  Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek melalui Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya dan petugas bhabinkamtibmas tak henti-hentinya melakukan sambang ke masyarakat dan memberikan imbauan pencegahan Covid -19 serta menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan Kondusif.

Kali ini, patroli dilakukan dengan berjalan kaki bersama dengan TNI dalam rangka menyambangi warga untuk mengantisipasi Penyebaran Covid – 19 di Wilayahnya, Minggu (10/5/20).

Dalam patrolinya, Kapolsek Bokondini mengajak kepada masyarakat agar memiliki kesadaran diri untuk tetap di rumah sampai benar – benar wabah penyakit ini berakhir, agar menggunakan masker guna memutus rantai menyebarnya Virus Corona dari orang ke orang lain dan selalu menjaga jarak.

“Apa yang kami sampaikan kepada Masyarakat sangat bisa dipahami dan diterima serta bersama-sama dengan Pihak Kepolisian membantu memutus rantai Covid-19,” ujarnya.

Kapolsek juga mengajak salah satu tokoh pemuda, Minus Kogoya agar dapat menyampaikan kepada warganya agar dapat memahami dan mengikuti aturan yang telah ditetapkan pemerintah.

Ini dilakukan sebagai langkah upaya pencegahan penularan Covid-19 di Kab. Tolikara khususnya diwilayah Bokondini.[yat]