Sosialisasi Pencegahan Covid-19, Bhabinkamtibmas Polres Lanny Jaya Sambangi Warga Kampung

140
Bhabinkamtibmas Polres Lanny jaya Briptu Iqbal Saputra saat melaksanakan kegiatan kunjungan atau silahturahmi ke warga binaanya, Rabu (3/6/20).
Bhabinkamtibmas Polres Lanny jaya Briptu Iqbal Saputra saat melaksanakan kegiatan kunjungan atau silahturahmi ke warga binaanya, Rabu (3/6/20).

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta ketaatan masyarakat dalam melaksanakan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (covid-19), Bhabinkamtibmas Polres Lanny jaya Briptu Iqbal Saputra melaksanakan kegiatan kunjungan atau silahturahmi ke warga binaanya, Rabu (3/6/20).

Dalam kesempatan tersebut, Briptu Iqbal  menyampaikan himbauan dan arahan dalam mematuhi kebijakan pemerintah untuk secara bersama memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).

Briptu Iqbal Saputra dalam kesempatannya menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan berkelompok atau melakukan kegiatan dalam bentuk apapun yang dapat menyebabkan berkumpulnya masa dan juga selalu patuh terhadap anjuran dan himbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

Selain itu, masyarakat diharapkan agar selalu tetap di rumah, namun apabila ada keperluan penting diluar rumah agar selalu menggunakan masker dan memperhatikan jarak ketika berkomunikasi dengan orang lain serta hindari kontak fisik.

Selalu mengenakan masker di luar rumah jika perlu beraktifitas hanya sekitaran rumah saja dan berjemur pada setiap jam 10 pagi di depan rumah serta menjaga jarak dan hindari kerumunan.

Kegiatan kunjungan berlangsung aman dan lancar serta Masyarakat memahami dan menerima dan mendukung himbauan dari petugas Bhabinkamtibmas Kampung Palunggame Distrik Tiom Kabupaten Lanny Jaya.[yat]