Staf Ahli Presiden Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

205
Laus Rumayom
Laus Rumayom

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Laus Rumayom yang dipercayakan sebagai staf khusus Presiden RI, Joko Widodo, mengajak masyarakat di Tanah Papua untuk mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

“Dalam menghadapi tatanan hidup baru atau new normal, kita diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah di keluarkan oleh pemerintah, baik pemerintah pusat atau pun pemerintah daerah,” imbaunya.

Hal itu, yaitu dengan menggunakan masker saat beraktifitas, mencuci tangan setelah beraktifitas, dan menjaga jarak satu dengan yang lainnya.

“Ini dilakukan agar kita semua bisa terhindar dari Virus Corona atau Covid-19,” jelasnya.

Selain itu, Laus Rumayom juga mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama dengan TNI-Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman di Tanah Papua dan mendukung kerja pihak TNI-Polri, untuk bagaimana menciptakan situasi yang aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat.

“Jangan mudah terpengaruh dengan isu-isu atau provokasi yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di Tanah Papua,” imbaunya lagi.

Laus Rumayom juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 74, kiranya Kepolisian tetap Jaya dalam menciptakan rasa aman dan situasi yang kondusif di kota Jayapura, sehingga masyarakat semakin produktif.

“Tetap lanjutkan Pengabdian sebagai pelindung dan pengayom masyarakat di tanah Papua,” ujarnya.[yat]