Sudah Empat Hari Patroli dan Imbauan Tentang Pembatasan Aktifitas, Diharap Masyarakat Paham dan Patuhi

168
Personil Satgas Ops Aman Nusa II Matoa saat mensosialisasikan tentang pembatasan aktifitas masyarakat di Kota/Kabupaten Jayapura dan Kabupaten Kerom, yang akan berlaku mulai hari Senin (17/5/20)
Personil Satgas Ops Aman Nusa II Matoa saat mensosialisasikan tentang pembatasan aktifitas masyarakat di Kota/Kabupaten Jayapura dan Kabupaten Kerom, yang akan berlaku mulai hari Senin (17/5/20)

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Sebagaimana bisa, sebelum memulai tugas patrol sekaligus memberikan imbauan tentang pembatasan aktifitas masyarakat di Kota/Kabupaten Jayapura dan Kabupaten Kerom, yang akan berlaku mulai hari Senin (17/5/20), Gabungan Satgas Ops Aman Nusa II Matoa Bersama TNI dan Sat Pol PP Provinsi Papua melakukan apel di Halaman Kantor Gubernur.

Pada apel kali ini, dihadiri oleh Kasatpol PP Prov Papua Weilliam Manderi, Dir Sabhara Polda Papua Kombes Pol Sondang Siagian, Personil TNI, Polri, Satpol PP dan RAPI sebanyak 200 orang personil.

Saat memimpin apel, Kasat Pol PP menyampaikan, bahwa patroli dan himbaun dalam rangka sosialisasi pembatasan aktifitas masyarakat berskala besar, seperti hari-hari sebelumnya sebagaimana time line yang telah ditetapkan.

“Untuk itu mari kita bekerja dengan semangat untuk saudara-saudara kita yang lain dan semoga apa yang kita lakukan ini bisa bernilai ibadah,” ujarnya.

Di kesempatan sama, Dir Sabhara Polda Papua menyampaikan, patroli dan imbauan sudah dilakukan hingga hari ke 4, sehingga diharapkan masyarakat bisa memahami dengan baik dan mau melaksanakan apa yang disampaikan.

“Saya memberikan apresiasi kepada rekan-rekan semua karna telah melaksanakan tugas meskipun sebagian dari rekan-rekan ada yang melaksanakan ibadah puasa,” ujarnya.

Ditekankan, bahwa patrol dan imbauan yang diberikan, tidak lain adalah untuk mendisiplinkan masyarakat yang masih banyak mengabaikan instruksi pemerintah.[yat]