Tekan Penyebaran Covid -19, Bhabinkamtibmas Polres Tolikara Sambangi Warga Binaan

145
Bhabinkamtibmas Polres Tolikara Briptu Yordan P. Bonai saat menyambangi warga binaanya di Kota Karubaga, Sabtu (16/5/20).
Bhabinkamtibmas Polres Tolikara Briptu Yordan P. Bonai saat menyambangi warga binaanya di Kota Karubaga, Sabtu (16/5/20).

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Salah satu cara menekan penyebaran Virus Corona (Covid – 19), Bhabinkamtibmas Polres Tolikara Briptu Yordan P. Bonai menyambangi warga binaanya di Kota Karubaga, Sabtu (16/5/20).

Briptu Yordan P. Bonai menjelaskan, bahwa sambang warga adalah cara  terbaik dalam menekan penyebaran Virus Corona ( Covid – 19 ), sehingga warga dapat tetap sehat jauh dari virus corona.

Disela – sela sambangnya, Briptu Yordan P. Bonai juga mengajak warga binaanya untuk selalu menjaga jarak atau physical distancing, selalu gunakan masker, hindari kerumunan, rajin mencuci tangan, selalu periksa kesehatan dan mengingatkan untuk selalu menjaga lingkungan tetap bersih dan nyaman.

Dirinya juga menghimbau kepada para pemuda agar selalu menjaga kampung dengan baik, ingatkan keluarga untuk sementara waktu jangan bepergian kemana – mana.

Selain memberikan imbauan terkait Covid-19 kepada masyarakat, Briptu Yordan P. Bonai juga ingin mendengar langsung dari warga, terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Tolikara.

Sehingga menjadi saran dan masukan untuk mengambil langkah-langkah dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas baik di kota Karubaga Kabupaten Tolikara.[yat]