TNI-Polri dan Lurah Numbay Bersinergi Bagikan Masker Ke Warganya

187
Kanit Binmas Polsek KPL Jayapura Ipda Marthen Saraba saat membagikan masker gratis dan memakaikannya kepada salah satu warga
Kanit Binmas Polsek KPL Jayapura Ipda Marthen Saraba saat membagikan masker gratis dan memakaikannya kepada salah satu warga

JAYAPURA, PapuaSatu.com –  Pemerintah Kota Jayapura melalui Satgas Penanganan Covid-19 Kota Jayapura gencar melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Salah satunya yang dilakukan Kelurahan Numbay, Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Jayapura dan Babinsa yang ada di wilayahnya.

Yakni dengan cara membagikan masker kepada warga Kelurahan Numbay, Jumat (8/5) pagi.

Hal ini bertujuan agar masyarakat selalu siap mengantisipasi dalam menjaga merebaknya virus corona yang kian mengkhawatirkan.

Kanit Binmas Polsek KPL Jayapura Ipda Marthen Saraba menekankan kepada seluruh masyarakat Kelurahan Numbay, agar melaksanakan himbauan pemerintah dan taati anjuran sebagai jalan positif pencegahan dengan melakukan (social distancing), pola hidup sehat dan menghindari kerumunan masa.

Sebanyak 300 masker yang dibagikan kepada warga sehingga warga wajib menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

Kanit Binmas mengungkapkan, peran masyarakat sangat dibutuhkan untuk membantu pemerintah dengan mentaati semua anjuran yang telah dikeluarkan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Jayapura.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Lurah Numbay Yery I Rumanasen, S.IP, Bhabinkamtibmas Kelurahan Numbay Bripka Eko Iswahyudi, Babinsa Serda Sudarsono, Ketua RW 02 Keluarahan Numbay Yohanus Udam.[yat]