Tokoh GPDI Kampung Ongan Jaya Beri Apresiasi Atas Kehadiran Personil Brimob di Papua

0
49
Pdt. Welem Buiney, Sth
Pdt. Welem Buiney, S.Th

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Tokoh Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) kampung Ongan Jaya, Distrik Yapsi, Kabupaten Jayapura, Pdt. Welem Buiney, STh mengapresiasi kehadiri BKO Brimob Untuk Indonesia dalam menjaga keamanan di Papua, khususnya di Kabupaten Jayapura.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh anggota Brimob yang hadir di kampung Ongan Jaya Distrik Yapsi untuk menjaga Kamtibmas di tempat ini,” ungkapnya Selasa (17/9/2019).

“Kami sebagai tokoh gereja sangat bersyukur karena dengan adanya anggota Brimob dan semua bisa datang untuk menjaga kamtibmas agar negeri kita secara khusus kampung Ongan Jaya Distrik Yapsi aman, damai, dan kondusif,” sambungany.

Dengan adanya personil BKO Brimob , kata POdt. Welem, pihaknya merasa aman dan terlindungi, sehingga masyarakat secara umum dapat kembali menjalankan aktifitas seperti biasanya tanpa rasa takut.

“Anak-anak juga dapat kembali bersekolah dengan tenang, semoga situasi yang damai dan tenang ini dapat terus terjaga sampai kedepannya,” harapnya.

TNI-Polri, katanya, telah menjamin keamanan setiap warga negara Indoneisa, bahkan khususnya yang ada di tanah Papua, sehingga masyarakat dapat melakukan aktifitas seperti biasanya yaitu bekerja bersekolah serta melakukan aktifitas lainnya.

“Mereka kan hadir bukan untuk menakuti kita tetapi untuk lebih baik, untuk saling menjaga kita bersama-sama dengan Polres dan Polsek setempat untuk menjaga negeri kita secara khusus NKRI agar tetap aman, nyaman, damai dan kondusif. Mari kita dukung Arapat Kepolisian dalam menindak tegas Pelaku-pelaku tindak kriminal yang ada di tanah papua yang kita cintai ini,”ujarnya.[yat]