Warnai HUT Bhayangkara Ke-74, Kapolres Lanny Jaya Jalin Silaturahmi Dengan Seluruh Elemen Masyarakat

231
Kapolres Lanny Jaya AKBP Daniel T. Prionggo saat bersilaturahmi ke salah satu Pos TNI di Lannya Jaya

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Kapolres Lanny Jaya AKBP Daniel T. Prionggo kini mulai merangkul berbagai elemen masyarakat guna menjaga stabilitas situasi kamtibmas terus aman dan kondusif di Kabupaten Lanny Jaya jelang perayaan Hari Bhayangkara ke 74.

Hal tersebut dibuktikan dengan aktifitasnya di hari Minggu (21/06/20) usai melaksanakan kewajibannya sebagai umat yang beriman dengan melakukan ibadah di Gereja GKI Bethel Tiom, kemudian menyempatkan diri untuk memperkenalkan diri kepada seluruh jemaat yang hadir dengan menghimbau untuk mengajak bersama mendukung aparat keamanan dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Usai melaksanakan Ibadah, dirinya berkunjung ke aparat TNI AD yang tergabung dalam tim Kopassus, Maleo dan dan Personil Pos Yonif 756 Tiom.

Kapolres Lanny Jaya AKBP Daniel T. Prionggo mengatakan, pihaknya akan terus menjalin silaturahmi dan hubungan yang harmonis kepada seluruh elemen masyarakat di wilayah hukumnya guna menjaga kestabilan situasi kamtibmas yang terus aman dan kondusif.

Saya memperkenalkan diri saya kepada seluruh elemen masyarakat agar kami dapat menjalin hubungan yang erat dalam bingkai persaudaraan guna menjaga keamanan dan kenyamanan di kabupaten tercinta ini.[yat]