Wujud Peduli Polri, Bhabinkamtibmas Kampung Rimser Sari Bagikan Beras Polri Untuk Warga

218

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Bhabinkamtibmas Briptu Ismail membagikan bantuan beras kepada warga binaannya di Kampung Rimser Sari SP 7, Distrik Bonggo Barat, Kabupaten Sarmi, Sabtu (13/6/20).

Penyerahan bantuan beras Polri merupakan kepedulian Polri kepada masyarakat terdampak Covid – 19.

Kegiatan penyaluran beras Polri ini di lakukan secara door to door dengan mendatangi beberapa rumah warga.

Disamping membagikan beras tersebut, Bhabjnkamtibmas sambil memberikan himbauan terkait pencegahan penyebaran Covid – 19 di Kabupaten Sarmi.

Uakni dengan mendukung program pemerintah, salah satunya adalah mematuhi protokoler kesehatan dalam beraktifitas serta menjaga kesehatan dan kebersihan diri serta lingkungan.

Selain memberikan imbauan terkait pencegahan Covid-19, Briptu Ismail juga mengajak warga binaannya agar selalu menjaga Kamtibmas dengan ridak terprovokasi dengan isu – isu yang menyesatkan, seperti isu SARA dan berita hoax yang akan berdampak pada gangguan kamtibmas.

“Saya berharap agar bapak ibu dapat selalu menjaga kamtibmas saat pandemi Covid – 19 masih merajalela dan perlunya kesadaran diri dari warga untuk selalu menjaga diri agar tetap sehat serta mematuhi protokoler kesehatan sebagai upaya dari pencegahan terhadap penyebaran covid – 19,” imbau Briptu Ismail.[yat]