Wujudkan Pileg dan Pilpres 2019 Aman, Kapolsek Sentani Kota Sambangi Masyarakat Kampung Piramid

563

SENTANI, PapuaSatu.com – Sebagai salah satu upaya mewujudkan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk di wilayah hokum Polsek Sentani Kota, Kapolsek Sentani Kota Kompol Hakim Sode, SH., MH menggelar bersama anggota patroli dialogis, Senin (15/10/2017).

Dalam patrolinya, Kapolsek Sentani Kota memberikan imbuan menjelang Pilkada 2019 Pileg dan Pilpres agar masyarakat menjaga keamanan dan ketentraman dalam Pemilu.

“Siapa saja (calon presiden ataupun calon legislative, red) yang mau didukung silahkan tapi harus ikuti aturan yang berlaku jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax yang belum tentu kebenaranya yang dapat merugikan banyak orang dan diri sendiri,” imbau Kapolsek.

Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar turut menjaga kedamain dan ketentraman yang sudah terjalin di wilayah Sentani, khususnya warga kampung Piramid Pos 7 Sentani.

Masyarakat setempat pun menyambut baik kunjungan Kapolsek Sentani Kota dan akan bersama – sama tokoh Adat untuk membantu pihak keamanan dalam menciptakan situasi keamanan bersama aparatur kampung yang ada.[yat]