Pemkot Jayapura Gelar Pencanangan Perayaan HUT Kota Jayapura Ke-110 Di Lapangan Trisila Lantamal X

0
134

JAYAPURA, PapuaSatu.com Pemerintah Kota Jayapura menggelar pencanangan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jayapura di Lapangam Trisila Lantamal X Hamadi, Sabtu (1/2/20) pagi.

Kegiatan tersebut berlangsung meriah meski diguyur hujan. Rangkaian kegiatan pun sangat menarik yakni jalan santai, senam bersama hingga pembagian doorprize menarik.

Mengangkat tema ‘Dengan Persahabatan Kita Wujudkan Pelayanan Excelent’, kegiatan tersebut diikuti oleh Forkompinda, DPRD, TNI/Polri, BUMN/BUMD, Dunia Usaha dan Dunia Industri, Warga Dedominasi Gereja, Paguyuban, Pelajar dan Masyarakat Umum.

Ketua Panitia Pencanangan Perayaan HUT Kota Jayapura Ke-110, Amos Salossa mengatakan tujuan kegiatan pencanangan ini adalah untuk mengenang kembali sejarah peradaban kota Jayapura dan untuk meningkatkan rasa memiliki guna meningkatkan motivasi dan berinovasi dalam mengembangkan kota Jayapura.

“Ya, dan tak hanya itu, ini juga bertujuan untuk memberi tempat untuk masyarakat kota Jayapura untuk berkreasi dalam dunia hiburan, wisata, promosi dan dunia bisnis di kota Jayapura khususnya,” katanya saat memberikan sambutan.

Amos berharap, kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai momentum perwujudan visi dan misi pemerintah Kota Jayapura. “Ini juga diharapkan dapat menjadi sarana merefleksikan dan mengevaluasi kembali capaian kemajuan pembangunan selama ini,” harapnya.

Pada kegiatan tersebut juga pelayanan umum, pasar murah, pasar tani, penyerahan Tabungan Hari Tua dan Pensiun Batas Usia Pensiun TMT Februari 2020 dan ada pula pelayanan dari PT Taspen (Persero). [ayu]