Wali Kota Jayapura Ingin Jamaah Musholah Ah Rahman Jaga Hubungan Baik

0
75
Caption : Suasana Safari Ramadhan Wali Kota Jayapura, Drs. Benhur Tomi Mano, MM dan Wakil Walikota di di Musholah Ah Rahman, Senin (13/5/2019) sore.
Caption : Suasana Safari Ramadhan Wali Kota Jayapura, Drs. Benhur Tomi Mano, MM dan Wakil Walikota di di Musholah Ah Rahman, Senin (13/5/2019) sore.

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Wali Kota Jayapura, Drs. Benhur Tomi Mano, MM mengimbau agar jamaah di Musholah Ah Rahman untuk terus menjaga hubungan baik.

“Terus menjaga hubungan baik, jaga sikap dan perilaku yang baik terus menerus,”ucap Wali Kota saat melakukan Safari Ramadhan di Musholah Ah Rahman, Senin (13/5/2019) sore.

Dalam kunjungan tersebut Wali Kota berkesempatan memberikan bantuan untuk musholah berupa uang sebesar Rp 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah). “Saya ke sini membawa bantuan berupa uang, namun tidak banyak. Maka saya ingin tahu apa saja yang masih kurang dan dibutuhkan oleh musholah ini agar sebisa mungkin saya bantu,”ujarnya.

Sementara Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. H. Rustam Saru, MM menyampaikan beberapa pesan kepada jamaah di musholah Ah Rahman salah satunya terkait program pemerintah yaitu Kantong Belanja Non Plastik dan E-KTP.

“Saya harap ibu-ibu disini bisa mendengarkan instruksi dari pak Wali Kota, saat berbelanja hendaknya menggunakan keranjang atau tas belanja non plastic. Saya juga mengimbau agar seluruh warga disini harus memiliki E-KTP,”  katanya.

Ditempat yang sama, Koordinator Pembangunan Mesjid/Musholah, Hj.Ramly menyampaikan bahwa ia dan jamaah sangat bersuka cita menyambut kedatangan pak Wali Kota beserta rombongan untuk datang berbuka puasa serta memberikan bantuan.

“Kami sangat mengucap syukur dan berterima kasih atas kedatangan Bapak Wali Kota beserta rombongan ke musholah ini. Musholah ini masih sederhana seperti ini, karena kami peletakan batu pertama di tanggal 2 Februari 2019 lalu. Kami masih perlu bantuan dalam hal pembangunan. Semoga dengan adanya musholah ini, Yoka Kolam Kangkung bisa jadi warga yang soleh dan taat beribadah,” tutupnya. [ayu]