Akses Jalan Antar Kampung di Distrik Pelebaga Bulan Ini Selesai, Luki Wuka Sampaikan Terimakasih kepada Bupati Jayawijaya

0
391

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Masyarakat distrik Pelebaga menyampaikan ucapan terima Kasih kepada bupati kabupaten Jayawijaya, John Richard Banua, S.H., M.Si., atas bantuan yang telah diberikan untuk kesejahteraan masyarakat distrik Pelebaga, melalui  pembangunan akses jalan antar kampung dan pembangun perumahan, Gedung Sekolah, dan Gedung Gereja.

Hal itu disampaikan Ketua Fraksi Partai Perindo DRPD Kabupaten Jayawijaya, Luki Wuka mewakili masyarakat distrik Pelebaga. Dikatakan, bantuan bupati dalam bentuk pembangunan akses jalan antar kampung dari distrik Pelebaga dan pembangunan lain itu sudah selesai pada bulan ini.

“Saya mewakili masyarakat distrik Pelebaga kabupaten Jayawijaya berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Jayawijaya dalam hal ini bapak Bupati John Richard Banua, S.H., M.Si., beberapa bulan yang lalu memberikan alat berat kepada tiga kampung  yaitu kampung Heatnem, Duawalek, dan Landia”, ungkap Luki melalui telepon selulernya kepada PapuaSatu.com, Rabu (27 Mei 2020).

Pri asal distrik Pelebaga ini, menyebutkan akses jalan antar Kampung bahkan menuju Kota Wamena yang dulunya sangat sulit melewati karena gunung, kali, dan tebing yang membuat masyarakat kurang sejahtera itu, kini bisa melewati dengan mudah dan merasa jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Dengan bantuan bapak bupati terhadap akses jalan baru  dari kampung Aleak ke kampung Heatnem dan Duawalek yang sudah selesai pada bulan Mei ini, sehingga kebutuhan masyarakat kampung selama ini merasa sangat jauh dari kota ke kampung atau sebaliknya, sekarang sudah bisa melewati dengan mudah. Oleh karena itu kami sangat berterimakasih kepada bapak bupati kabupaten Jayawijaya,” sambungnya.

Luki berharap kerja sama yang baik antar masyarakat dan pemerintah daerah harus perlu ditingkatkan demi kelancaran pembangunan daerah ke depannya.

“Ia, jadi saya harap masyarakat harus membuka hati bagi pemerintah ataupun siapa saja yang mau datang membangun daerah. Karena kita harus tahu bahwa apa yang kita lakukan sekarang itu bukan hanya dinikmati sekarang tetapi lebih penting lagi memberi kemudahan bagi anak cucu kita kedepan dalam hal pembangunan daerah yang mutu dan layak,” harap Luki Wuka S.Pi,M.Si. [miki]