Alumni SMA N 1 Biak Berbagi Kasih kepada sesama

1171

BIAK, PapuaSatu.com –  Menyemarakkan Natal Di Penghujung tahun 2018 alumni SMA Negeri 1 Biak Kota angkatan 2005 menyelenggarakan kegiatan Berbagi kasih kepada sesame, Jum’at (28/12/2018)

Kegiatan Berbagi kasih ini  dilakukan untuk  menjalin kembali tali persaudaraan antar alumni SMA Negeri 1 Biak angkatan 2005. Selain itu, kegiatan Berbagi kasih  kepada sesama dilakukan untuk memuliakan nama Tuhan serta selalu bersyukur.

Ketua panitia natal alumni SMA Negeri 1 Biak Kota angkatan 2005 Yuni Kristiani mengatakan,  kegiatan Berbagi kasih ini merupakan kesepakatan para alumni sehingga tahun ini acara Natal alumni dilakukan dalam bentuk kegiatan berbagi kasih.

“ perayaan natal identik dengan acara atau ibadah Natal tetapi kami sepakat untuk perayaan natal alumni SMA Negeri 1 Biak Kota angkatan 2005 kami Berbagi kasih kepada sesama  karena Kami merasa sangat diberkati Tuhan sehingga Kami mempunyai Kerinduan untuk memberkati orang lain,” ujar Yuni

Yuni menambahkan inti dari Natal yaitu kasih kasih bukan saja kita mengucapkan lewat bibir atau mulut kita tetapi kita  melakukannya lewat perbuatan dan tindakan yang tulus dari hati kita.  apa yang Tuhan sudah berikan kepada kita mari kita sama-sama belajar untuk memberkati orang lain terutama orang yang benar-benar membutuhkan.

Kegiatan Berbagi kasih ini diwujudkan dalam bentuk pemberian Sembako yang ditujukan kepada para janda, orang tua yang buta dan lumpuh, lansia serta orang-orang yang  dalam kehidupan sehari-hari nya untuk makan saja susah atau kurang mampu dan juga penjaga gereja.

Yuni juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada panitia natal alumni SMA Negeri 1 Biak Kota angkatan 2005 yang telah bekerja keras dalam pencarian dana dan juga kepada alumni yang telah meluangkan waktu serta merespon dengan baik kegiatan Berbagi kasih ini. “ apa yang kita tabur pasti kita akan menuai nya,” ungkap Yuni

Dirinya juga berharap Natal alumni SMA Negeri 1 Biak Kota angkatan 2005 di tahun 2018 ini yang diwujudkan dengan Berbagi kasih ini dapat menjadi inspirasi bagi semua orang dan juga dapat menjadi berkat bagi semua orang untuk kemuliaan nama Tuhan. “ Semoga kita bisa melakukan kegiatan Berbagi Kasih atau memberkati orang lain dalam kehidupan kita sehari-hari Tuhan Yesus Sayang dan memberkati kita semua.” pungkasnya [vhie]