Babinsa Koramil 1707-08/Agats Latih Linmas Baris Berbaris

0
375

ASMAT, PapuaSatu.com – Anggota Babinsa Koramil 1707-08/Agats Koptu Dominggus Tunay memberikan pelatihan baris berbaris kepada para Linmas di Distrik Agats, Kabupaten Asmat.

Pelatihan yang dilaksanakan di Lapangan SD Negeri Kampung Manepsimini, Distrik Akat, Kabupaten Asmat, Selasa (31/10/2017), dilakukan agar para Linmas memiliki sikap dan disiplin yang baik serta nantinya dapat dijadikan contoh positif bagi masyarakat lainnya dalam kehidupan sehari-hari.

Babinsa Koptu Dominggus Tunay dalam pers release yang diterima PapuaSatu.com mengatakan bahwa kegiatan pelatihan yang dilaksanakan  merupakan permintaan langsung dari tiga kepala kampung yang ada di wilayah Distrik Agats, yaitu Kampung Manepsimini, Kampung Simini dan Kampung Fakan.

“Kami selaku aparat TNI merasa sangat bangga karena mendapat kepercayaan dari beberapa kepala kampung untuk melatih baris-berbaris kepada para Linmas kususnya yang ada diwilayah Distrik Agats ini,” ungkap Koptu Dominggus.

Kepala Kampung Manepsimini Bapak Darius Tea yang mewakili ketiga kampung tersebut mengatakan bahwa pihaknya sangat senang dan bangga atas kesediaan TNI dalam memberikan pelatihan kepada para Linmas, khususnya tentang baris-berbaris.(ahmadj)