Bhabinkamtibmas dan Bhayangkari Mapia Genjot Program Polisi Pigi Sekolah

365

NABIRE, PapuaSatu.com – Kepolisian Resor  Nabire  terus menggenjot program Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Boy Rafli Amar “Polisi Pigi Sekolah”.  Program kali ini dilakukan di wilayah  hokum Polsek Mapia, distrik Mapia kabupaten Dogiay, pada Sabtu (10/03/2018).

Dalam press release yang dikirim Humas Polda Papua,  sejumlah anggota Bhabinkamtibmas dan pengurus Bhayangkari Polsek Mapia dibawah naungan Polres Nabire mengunjungi SD YPPK Santo Yohanes Kampung Abamaida, Distrik Mapia, Kabupaten Dogiyai.

“Kunjungan kami dari Babhinkamtibmsa bersama  sejumlah Bhayangkari untuk memberikan  materi pelajaran kepada para siswa-siswi sekolah tersebut,” Kanit Binmas Bripka Hendra Simbolon usai kunjungan didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Mapia yang diwakili oleh Seksi Sosial Ny. dr. Marcelia Simbolon dan Seksi Humas Ny. Jeni Dwi Putra.

Hendra Simbolong menjelaskan, materi yang disampaikan kepada siswa/i yakni Materi Bahasa Inggris dan materi PBB (Peraturan Baris Berbaris) yang dibawakan langsung oleh oleh Brigadir Boby Dwi Putra dan Bripda Risal Johandar, sedangkan materi kesehatan disampaikan langsung oleh seksi Sosial Ny. dr. Marcelia Simbolon.

Sementara itu Kepala Sekolah Ny. Sabina Dogomo, S.Pd, menyampaikan bahwa, “Mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Polisi yang sudah membantu memberikan materi tambahan ini, dengan harapan kegiatan yang berlangsung dapat berkesinambungan. [humas/loy]