Dirut SPCI Bakal Berkunjung ke Mansel

MANOKWARI, PapuaSatu.com РPresident Lions Club Centennial Cendrawasih Jakarta Selatan International, sekaligus  Direktur Utama Sampari Papua Cerdas Indonesia (SPCI), dr. Rosaline Irene Rumaseuw, M.Kes berencana akan berkunjung ke Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel), Senin (28/05/2018).

Tiba di Bandara Rendani Manokwari sekira pukul 06.30 WIT, Rosaline yang juga adalah Wasekjen DPP PAN, didampingi sejumlah siswa dari British School Jakarta (BSJ) International, Sabtu (26/05/2018).

Rosaline menuturkan agenda kunjungan ke Mansel adalah dalam rangka kegiatan bakti sosial. Kegiatan tersebut merupakan langkah luar biasa yang digagas oleh anak-anak muda BSJ yang peduli terhadap perkembangan Papua.

Lebih lanjut, perempuan asli Papua kelahiran Biak, 23 Januari 1971 berharap agar kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya bisa berjalan lancar dan membawa dampak yang positif.

“Mereka yang datang ini peduli dengan teman-temannya di Papua. Sekaligus contoh buat anak-anak muda di Papua, sehingga ke depan bisa buat kegiatan yang positif,” tuturnya.

Kegiatan tersebut merupakan kerjasama antara Lions Club Centennial Cendrawasih Jakarta Selatan International, Lions Club Metea Jakarta Selatan dan The British School Jakarta (BSJ) International.

Dan sesuai agenda, nantinya akan diberikan bantuan 20 buah solar cell bagi masyarakat di Distrik Tahota, Kabupaten Mansel.

“Saya berterima kasih, karena mereka mau berbagi dan memberikan bantuan colar cell kepada masyarakat di Mansel. Semoga nantinya akan membantu dan berguna bagi masyarakat di sana,” tutupnya.

Selain Mansel, rombongan juga akan mengunjungi Pulau Mansinam dan Danau Anggi di Pegaf. [tm]