Polisi Imbau Masyarakat Jayawijaya Ciptakan Pilkada Secara Aman dan Damai

493

WAMENA, PapuaSatu.com – Aparat kepolisian Resor Jayawijaya menghimbau kepada seluruh masyarakat di kabupaten Jayawijaya untuk tetap menciptakan proses pelaksanaan pilkada di daerahnya secara aman dan damai.

Apalagi, tegas Kapolres Jayawijaya AKBP Yan Pieter Reba, SE, M.Si melalui Kasat Binmas Iptu Sumadiyono, bahwa pelaksanaan tahapan penetapan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jayawijaya direncanakan akan melakukan aksi, sehingga ia terus memberikan himbauan agar masyarakat untuk tidak melakukan tindakan-tindakan yang tidak diinginkan.

Meski himbauan terus disampaikan kepada masyarakat,  namun Polres Jayawijaya telah memetakan titik rawan yakni, Pasar Sinakma, Kampung Wesagama dan Kampung Lantipo.

Sumadiyono mengajak kepada seluruh warga masyarakat kabupaten Jayawijaya tidak mudah terprofokasi terhadap oknum yang tidak bertanggung jawab dan tidak membawa alat tajam seperti pisau, parang, panah.

“ jangan bawa barang yang membahayakan nyawa orang  pada saat memasuki kota serta kami juga menghinbau kepada masyarakat untuk mensukseskan jalannya Pilkada di Kabupaten Jayawijaya yang aman dan damai,” imbau Sumadiyono. [humas polda/loy]