Sah Memimpin Negeri Seribu Bakau, Bupati dan Wakil Bupati Waropen Siap Gelar Pesta Rakyat

Caption : Bupati Waropen Yermias Bisai, SH dan Wakil Bupati Waropen, Lamek Maniagasi, SE saat disambut tarian adat Waropen dalam acara syukuran di Pantai Base G, Senin (15/03/2021)
Caption : Bupati Waropen Yermias Bisai, SH dan Wakil Bupati Waropen, Lamek Maniagasi, SE saat disambut tarian adat Waropen dalam acara syukuran di Pantai Base G, Senin (15/03/2021)

JAYAPURA, PapuaSatu.comBupati Waropen Yermias Bisai, SH dan Wakil Bupati Waropen, Lamek Maniagasi, SE siap menggelar pesta rakyat di kabupaten Waropen, sekaligus melaksanakan ibadah syukur dan doa bersama rakyat di Kabupaten Waropen.

“Hari ini, kita menggelar ucapan syukur dan doa bersama masyaraka Waropen di  Kota Jayapura. Besok kami kembali ke Waropen dan siap menggelar ibadah syukur dan doa bersama masyarakat di Kabupaten Waropen,” ungkap Bupati Yermias Bisay usai sykuran di pantai Base G, Senin (15/03/2021).

Bupati Yermias menyampaikan, ucapan sykur yang dihelai dengan pesta rakyat ini sebagai bentuk teriamakasih kepada masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan untuk memimpin kembali negeri seribu bakau tersebut.

Bupati Dua periode ini menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Waropen karena acara pelantikan tidak semua hadir.

“Namun Hari ini, kemarin red. Masyarakat Waropen yang hadir dan masyarakat yang ada di Kota Jayapura menggelar syukuran karena masyarakat Waropen di Kota Jayapura juga memberikan dukungan kepada kami berdua (Wakil Bupati) sehingga bisa memimpin Waropen kembali,” katanya

“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, karena kalian semua tidak hadir bersama kami dalam pelantikan ini, tapi jangan khawatir tetap tunggu di Kabupaten Waropen karena kami akan datang kesana untuk melakukan syukuran bersama-sama,” terang Bupati Yermias. [loy]