Saykoji Meriahkan Hut Kabupaten Biak Numfor

1936
Fajar Adriyanto
Caption : Komandan Lanud Manuhua Kol (Pnb) Fajar Adriyanto . Foto : Viona/PapuaSatu.com

BIAK, PapuaSatu.com – Saykoji Rapper Nasional bakal hadir memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah abupaten Biak Numfor ke 100 tahun.

Penyanyi Rap yang dikenal dengan lagu “So What Gitu Loh” akan berkolaborasi 8 (delapan)  rapper lokal asal Papua pada malam konser 100% Hip Hop. Konser ini akan digelar pada hari Sabtu, 21 Juli 2018 di Apron Lanud Manuhua Biak.

Selain menghadirkan Penyanyi Rapper Saykoji, konser ini pun akan menampilkan aksi DJ serta mengadakan Rap and Dance Competition, diselenggarakan Lanud Manuhua bekerjasama dengan Trans Generation Entertainment.

“Saya melihat potensi – potensi dari anak Biak yang senang dengan musik hip hop dan juga rapper lokal. Saya berharap Rapper lokal bisa tumbuh,” ujar Komandan Lanud Manuhua Kol (Pnb) Fajar Adriyanto kepada PapuaSatu.com, Senin (16/7/2018).

Fajar Adriyanto juga berharap agar momen 100 tahun berdirinya Kabupaten Biak Numfor dapat dirayakan dengan hal – hal positif guna membangun Biak lebih maju, sejahtera, dan mandiri.

“Salah satunya melalui Budaya dan juga Kesenian agar masyarakat pun dapat turut mendukung sehingga bisa melahirkan rapper nasional dari Biak,” ujarnya.

Selain itu juga, dapat memajukan Kabupaten Biak Numfor melalui sektor pariwisata seperti meningkatnya hunian hotel, serta akan memperkenalkan Biak secara tidak langsung melalui konser tersebut. [vhie/loy]