Tim Kreasi Keerom Borong Juara Pada Festival Seni Papua

598

Captions – Peserta tim kesenian Kabupaten Keerom yang berhasil borong gelar juara pada Festival Seni Kreasi Papua yang ke- XVIII di Wamena. Kabupaten Jayawaijaya.(Rahayu/PapuaSatu.com)

 

KEEROM, PapuaSatu.com– Peserta Tim Kreasi Kabupaten Keerom yang mengikuti lomba Festival Seni Kreasi Papua yang ke- XIIII di Wamena, Kabupaten Jayawijaya yang berlangsung empat haari (6-9 November 2017) meraih juara pertama di beberapa perlombaan yaitu, Juara 1 pada Lomba Vokson, Juara 1 pada Lomba Vofsioner putri dan Juara ke 3 pada Lomba Balada Cenderawasih.

Hal itu diungkapkan Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Keerom Drs. Blasius Waluyo Sejati, MM kepada wartawan saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (14/11) kemarin.

“Kami sangat bersyukur tim kreasi Keerom bisa meraih juara- juara pada perlombaan Festival Seni Kreasi Papua yang ke- XVIII tingkat Papua di Wamena, Kabupaten Jayawijaya, yang dilaksanakan pada tanggal 6 November hingga 9 November 2017. Ini menandakan sangat luar biasa,” ujar Sekda Keerom.

Dengan keberhasilan yang dicapai, Sekda mengucapkan banyak terima kasih kepada tim pendamping yang setia mendampingi yang terus memberikan motifasi terhadap peserta tim kesenian Kabupaten Keerom sehingga bisa memeberikan yang terbaik pada perlombaan tersebut.(rhy/aahmadj)