Astra Motor Pajang Big Bike di Pameran Sepeda Motor Sport Vaganza

0
939
Dua sepeda motor kelas big bike dari Honda, yakni Honda CBR500R dan Honda CB650F saat dipamerkan di Mall Jayapura, Sabtu (8/9/2018)

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Tampilan wah disajikan Astra Motor Wilayah Papua dan Papua Barat pada iven Honda Sport Motor Show bertema Sport Vaganza di main hall, Mall Jayapura, Sabtu (8/9/2018).

Dua sepeda motor big bike Honda yang belum pernah ada di jalanan Kota Jayapura, diperkenalkan kepada warga Kota Jayapura, yakni CBR500R dan CB650F.

Manajer Marketing Astra Motor Wilayah Papua dan Papua Barat, Rony Natsir mengungkapkan bahwa pihaknya sengaja menampilkan sepeda motor kelas big bike tersebut sebagai uji coba pasar big bike di Jayapura khususnya dan Papua pada umumnya.

Big bike yang kita tampilkan ini baru untuk uji coba pasar di sini,” ungkapnya kepada wartawan di sela-sela mengelar pameran di Mall Jayapura, Sabtu (8/9/2018).

Dikatakan, bahwa sepeda motor type big bike yang dipajangnya merupakan pinjaman dari Honda Centre Jakarta, dan harus dikembalikan.

“Untuk big bike ini kami hanya pinjam display dari Honda Center Jakarta. Setelah akhir September atau awal Oktober kami harus balikin lagi. Karena dua unit ini sudah laku juga,” jelasnya.

Namun, dalam iven pameran yang dihibur band dan DJ performance tersebut, produk sepeda motor utama yang dipamerkan dan telah teruji diminati pasar di Papua adalah tiga type sepeda motor sport lama yang mendapat sentuhan modivikasi ataupun penambahan teknologi baru, yakni, CB150R, CBR250R dan PCX Hybrid.

Yang paling tercanggih diantaranta adalah type matic PCX Hybrid, yang hanya tersedia dua unit di Papua, yakni yang sedang dipamerkan di Mall Jayapura dan satu lagi ada di Sorong.[yat]