Astra Motor Papua Perkenalkan Dua Produk Terbaru dari AHM

0
1706
All New Vario 150 saat dipamerkan ke publik Kota Jayapura di Mall Jayapura, Sabtu (7/7/2018)

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Dua skuter matik produksi PT Astra Honda Motor (AHM) All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 yang telah diluncurkan  dengan tampilan baru, Sabtu (7/7/2018) diperkenalkan ke public Kota Jayapura oleh PT. Astra Motor Papua, selaku main dealer produk sepeda motor Honda dari AHM.

Perkenalan produk yang diklaim semakin banyak disematkan fitur canggih tersebut, dilakukan dengan aneka acara yang mengawalinya, seperti lomba mewarnai untuk anak Taman Kanak-Kanak, touring Vario berhadih utama satu unit sepeda motor, band performance dan aneka hiburan lainnya yang menyertai lounching di Mall Jayapura.

Kepala Astra Motor Wilayah Papua dan Papua Barat, Wendi Tenario mengungkapkan bahwa aneka hiburan yang menyertai lounching dan pameran All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125, untuk memberikan hiburan tambahan kepada masyarakat di Kota Jayapura setelah mengikuti proses Pilkada serentak yang saat ini sedang menanti hasilnya dari KPU.

Berbagai feature canggih yang disematkan, salah satunya adalah  smart key, yang sebelumnya telah dipasang di Honda PCX, dan menghilangkan kick starter.

“Di All New Honda Vario 150 ini sudah dipasang Honda smart key, sebagaimana yang diterapkan pada Honda PCX. Bedanya pada tombol remot, di Honda PCX ada tiga tombol dan di All New Vario 150 ada dua tombol,” ungkap Wendi Tenario selaku Region Head Astra Motor Papua dan Papua Barat, didampingi Ronny Natsir selaku Marketing Manager Astra Motor Papua dan Papua Barat, dan Harry Pranata, selaku Manager service and spare part.

Dengan berbagai fitur yang sangat canggih dan sedang trend, dapat memberi rasa bangga bagi konsumen yang memilikinya.

Karena dua produk tersebut telah dilounching di Jakarta pada pertengahan Bulan April 2018 oleh PT. Astra Honda Motor (AHM), maka PT Astra Motor Papua pun kebanjiran order, sementara stok belum bisa mencukupi, sehingga saat lounching di Jayapura, sudah ada 50 konsumen yang indent atau membeli namun harus menunggu produknya yang masih dalam proses pengiriman dari Jakarta.[yat]