Honda CB150 Verza Dikenalkan di Papua

0
360

Caption : Manager Marketing Astra Motor Papua, Ronny Nasir, Manager Customer Care Raja Siregar, Kepala Wilayah Wendy Fenario  serta Manager Teknikal Service  Harry Pranata saat memberikan keterangan pers. [Moza/PapuaSatu.com]

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Astra Motor Papua  resmi memperkenakan motor “ Naked Sprot” All New Honda CB150 Verza  yang memiliki desain  gagah dan fitur canggih serta memberikan kenyamanan lebih bagi para pengguna.

All New Honda CB150 Verza, merupakan generasi kedua dari Honda Verza berkonsep  tangguh dan maskulin namun tetap kompak,  “Ride More Do More” berkendara  lebih jauh  dan  lakukan  banyak hal  bersama  Honda CB150 Verza yang memiliki warna  stripe yang minimalis, lampu depan  yang berkesan modern, berpendingin udara yang tangguh, responsive, efisien serta ramah lingkungan.

Manager Marketing Astra Motor Papua, Ronny Nasir mengatakan, Astra Motor resmi melaunching All New Honda CB150 Verza dengan penyempurnaan dari sisi disain dan fitur yang gagah guna menjawab kebutuhan gaya hidup konsumen yang ada di Papua yang mulai diperkenalkan kepada masyarakat kota jayapura.

“Dengan mengusung  brand CB  sebagai brand  naked sport Honda yang memberikan  fungsionalitas, All New Honda CB150 Verza kami perkenalkan  untuk masyarakat Jayapura,” kata Ronny saat memberikan keterangan pers belum lama ini.

Ronny mengaku optimis jika All New Honda CB150 Verza mampu menembus pasar di Papua  termasuk Kota Jayapura dengan sekment lebih kepada  first entry user pengguna sepeda motor  Honda  yang naik kelas dari type matic maupun club  dengan profil customer adalah mahasiswa, kantoran dengan range usia 25 – 40 tahun atau usia dewasa.

“Untuk target kami tidak muluk – muluk angkanya diatas 120 unit perbulan atau 1.140.000 per tahun. Untuk papua prodak ini sangat diminati apalagi model baru yang lebih canggih, “ujarnya. [moza/loy]