Jelang Idul Fitri, PT AMJ Tingkatkan Produksi AMK Robongholo dan Nanwani

76
Dirut PT AMJ Robongholo Nanwani, Dr. H. Entis Sutisna, SE, MM, CGRM
Dirut PT AMJ Robongholo Nanwani, Dr. H. Entis Sutisna, SE, MM, CGRM

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Jelang hari raya idul fitri tahun 1445 H/2024 M, PT Air Minum Jayapura (AMJ) Robongholo Nanwani (Perseroda) menggenjot produksi roduksi Air Minum Kemasan (AMK) merek Robongholo dan merek Nanwani.

Dirut PT AMJ Robongholo Nanwani, Dr. H. Entis Sutisna, SE, MM, CGRM mengungkapkan bahwa, peningkatan produksi dilakukan untuk memenuhi permintaan konsumen yang juga meningkat.

“Karena sekarang banyak permintaan ya, kita paling maksimal nanti kita siapkan 1500 karton per hari,” ungkapnya kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (2/4/24).

Hal itu meningkat signifikan dibanding produksi hari biasa yang produksinya antara 750-1000 karton per hari.

Peningkatan permintaan air minum kemasan produksi PT Air Minum Jayapura (AMJ) Robongholo Nanwani (Perseroda) juga terlihat terkait aktifitas umat Islam selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M.

“Ada beberapa warga yang mengorder juga cukup banyak, ada yang sampai ribuan ya, dan minta untuk diantarkan ke masjid-masjid ataupun tempat-tempat acara buka puasa bersama maupun di tarawih bersama,” ungkap Entis

“Jadi kalau kita bicara tentang marketnya ya alhamdulillah ya yang kita produksi itu juga disambut oleh pasar,” ujarnya.

Peningkatan juga terjadi terkait kebutuhan kafe-kafe di sekitar Kota Jayapura, terutama di kawasan wisata pantai Holtekamp yang antusias menyambut produksi AMK Robongholo dan AMK Nanwani.

“Ini saya kira ini sebuah kehormatan juga kebanggaan buat kita, ternyata pengusaha-pengusaha kafe itu ternyata mempercayakan air mineral kita untuk menjamu tamu-tamu yang makan ataupun bersantai di resto yang ada di Holtekamp,” ujarnya.[yat]