Perum Bulog Divre Papua dan Papua Barat Peringati HUT ke-51 Tahun

0
642

Caption : Suasana peringatan Perum Bulog ke 51 di Kantor Perum Bulog Papua dan Papua Barat-Kota Jayapura, Senin (14/5/2018). Foto (Ist/PapuaSatu.com)

JAYAPURA,PapuaSatu.comSeluruh pimpinan dan karyawan Perum Bulog Papua dan Papua Barat memperingati Hari Ulang Tahun Perum Bulog ke 51 tahun di halaman Kantor Bulog Kota Jayapura, Papua, Senin (14/5/2018) pagi.

Kepala Divre Perum Bulog Papua dan Papua Barat, Fauzi Muhammad  mewakili Direktur Utama Budi Waseso mengatakan, Hut Perum Bulog ini seharusnya  jatuh pada tanggal 10 Mei 2018 lalu, namun baru digelar, Senin (14/5/2018)-red.

Peringatan hari jadi Perum Bulog kali ini mengusung tema “Kreasi Tiada Henti”. Dimana tema ini diangkat  untuk membangun spirit dan tekad dan terus meningkatkan pertumbuhan usaha perusahaan, dengan tetap tidak melupakan tugasnya dalam menjaga ketersediaan, keterjangkauan dan stabilitas pangan.

“Tekad yang dimiliki Bulog sesuai dengan visi misi untuk menjadi perusahaan pangan yang unggul dan terpercaya dalam mendukung terwujudnya kedaulatan pangan,” ungkap  Fauzi Muhammad disela-sela peringatan HUT Perum Bulog ke 51 tahun.

Untuk itu , kata Fauzi, seluruh jajaran Bulog baik di kantor Pusat maupun di seluruh pelosok negeri harus dengan semangat baru dan harapan baru dapat senantiasa berusaha mewujudkan harapan dan senyum masyarakat Indonesia dengan terpenuhinya ketersediaan pangan pokok yang terjangkau stabil.

“Peringatan hari ulang tahun ini merupakan momentum kita untuk membangun semangat baru sekaligus  nampak sekilas tilas dengan melihat perjalanan sejarah sebuah organisasi secara utuh, mulai dari sejarah pendirian serta langkah menuju visi misi yang dicita-citakan para pendahulu serta yang diharapkan rakyat, bangsa dan Negara kita,”  katanya.

Oleh karena itu,  Fauzi mewakili jajaran Direksi Perum Bulog meminta agar peran dan tugas  di Bulog selalu berupaya untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, bangsa dan Negara, terutama dalam menjaga ketersediaan, keterjangkauan dan stabilitas pangan.

Iapun berharap agar kepada semua insan Bulog untuk tetap menerapkan nilai-nilai dasar perusahaan dalam setiap aktivitas pekerjaan, karena keberadaan Perum Bulog ditengah masyarakat sangat dibutuhkan dalam menjaga stabilitas ketahanan pangan serta kualitas produk dan layanan. [cr-09/loy]