Pemkot Jayapura Gelar Aksi Spontan Peduli Palu

Caption : ASN Kota Jayapura berpartisipasi dalam aksi spontan peduli Palu
Caption : ASN Kota Jayapura berpartisipasi dalam aksi spontan peduli Palu

JAYAPURA, PapuaSatu.com РMenjunjung tinggi nilai kemanusiaan sebagai anak bangsa dalam peringatan Hari Kesaktian Pancasila,  Pemerintah Kota Jayapura melakukan aksi spontan peduli terhadap korban bencana gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala.

Walikota Jayapura Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, MM mengatakan aksi yang dilakukan ini sebagai kepedulian terhadap sesama anak bangsa di palu yang terkena musibah dan aksi serupa juga telah dilakukan pemerintah Kota Jayapura terhada warga di Lombok beberapa waktu lalu.

” ini inisiatif dari saya sebagai warga negara Indonesia yang peduli terhadap anak bangsa di Palu dan Donggala yang terkena musibah gempa dan Tsuname. ini juga seperti yang sudah kita lakukan terhadap saudara kita dilombok beberapa waktu lalu,” katanya usai gelar aksi peduli Palu, Senin (01/10/2018).

Bukan hanya aksi yang dilakukan disela Рsela peringatan Hari Kesaktian Pancaaila namun derma dari Ibadah Oikumene yang digelar pemerintah Kota juga nantinya  disalurkan membantu warga Palu dan Donggala.

” kita satu sebagai warga negara indonesia dimana saling membantup untuk meringankan beban mereka. kita berdoa swmoga dikuatkan iman mereka,” tuturnya.[moza/loy]