Jalin SIlaturahmi, Kapolsubsektor Kunjungan Pos Satgas Yonif PR 501/ BY

505

KEEROM, PapuaSatu.com –Ka Polsubsektor Arso Timur Iptu Amir Mahmud beserta anggotanya, Bripka Jafis Motte melaksanakan kunjungan rangka silahturahmi ke Pos Satgas Yonif PR 501/ BY yang Baru saja menggantikan Satgas Yonif 432 YPR/WSJ di Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom, Senin (26/02/18).

“Kunjungan kami ke Pos Satgas Yonif PR 501/BY ini untuk menjalin silaturahmi sekaligus mengucapkan selamat datang dalam tugas yang beru saja di tempatkan di kabupaten Keerom, lebih khusus di Distrik Arso Timur, kabupaten Jayapura,” kata K Polsubsektor Arso Timur, IPtu Amir Mahmud.

Disamping itu, dalam kunjungan Kapolsubsektor bersama anggotanya itu sekaligus memperkenalkan situasi wilayah kabupaten Keerom.  “Tujuannya, bagaimana kita bersama-sama menjadi satu dalam menjaga situasi kabupaten Keerom, apalagi dalam menghadapi Pilgub 2018,” katanya.

Iapun menambahkan, kehadiran  prajurit  Satgas Yonif PR 501/BY bisa saling bersinergi  bukan hanya di dalam pelaksanaan tugas tetapi juga dalam kehidupan Sehari-hari.

“ Kami berharap agar dalam pelaksanaan Pilkada  2018 dalam Waktu dekat ini TNI/POLRI dapat bersama-sama menciptakan Pilkada yang damai aman dan tertib,” harapnya. [humas/loy]