Kami Anak Asli Keerom, Markum-Malen Mengerti Apa Keinginan Warga

262

KEEROM, PapuaSatu.com – Calon Wakil Bupati Keerom nomor urut 01, Malensius Musui meminta masyarakat tidak ragu memilih dirinya dan Muhammad Markum dalam kontestasi Pilkada 2020. Hal ini dikarenakan keduanya mengetahui apa keinginan masyarakat.

“Apa yang masyarakat mau dan rasakan, kita tau, bukan tamu dari luar yang memahami hal itu. Tidak ada orang lain yang mau bangun orang lain punya rumah kalau bukan pemilik rumah itu sendiri, dan ini harus di catat,” ujar Malen panggilan akrab pendamping Muhammad Markum ini, Senin (28/09/2020).

Menurutnya, masyarakat harus memilih calon kepala  daerah yang tahu karekteristrik daerah tersebut.  “Hanya orang asli daerah itu bukan orang dari luar, maka daari itu hanya kami berdua anak asli Keerom yang mengerti hal itu, bukan orang dari luar,” katanya.

Dia pun menyampaikan perkenalan singkat tentang dirinya dan calon bupati yang akan didampinginya. “Saya asli orang Keerom, pak Markum trans asli Keerom, dan sekarang saya sama pak Markum adalah Mujair (muka Jawa Irian),” tuturnya.

Kolaborasi Mujair, kata Malen, telah lahir dalam Pilkada sebelumnya.  “Jadi tahun lalu seperti itu. kita Mujair dan  tahun ini juga harus muka Jawa irian juga, dengan harapan besar semua jangan pikir yang maju saat ini orang Keerom, perlu dicatat yang orang asli keerom itu saya sama pak Markum,” tegasnya lagi.

Dia meminta masyarakat tidak takut memilih dirinya dan pasangannya pada 9 Desember mendatang.  “Jangan takut takut untuk memilih kami, karena kami merupakan anak asli Keerom yang tahu keingin masyarakat di Keerom,” pesannya. [redaksi]