Kasat Lantas Keerom Kenalkan Rambu-Rambu Lalin Kepada Pelajar TK

650

KEEROM, PapuaSatu.com – Kasat Lantas Polres Keerom Iptu Jaluddin bersama personilnya memperkenalkan rambu – rambu berlalulintas kepada pelajar taman Kanak – kanak (TK) dengan permainan taktical floor game di lapangan Volley Polres Keerom, Sabtu (24/03/18).

“Kami memperkenalkan bagaimana safety riding dalam rangka Operasi Keselamatan Matoa 2018,” kata Kasar Lantas Polres Keerom, Iptu Jaluddin dalam pres releasenya yang dikirim Humas Polda Papua, Minggu (25/3/2018).

Menurutnya,  menanamkan disiplin berlalulintas serta rambu – rambu lalulintas bagi pelajar TK sangat penting, karena diusia dini anak – anak cenderung akan mengingat apa yang diajarkan dan semoga hal ini benar–benar tertanam dibenak mereka betapa pentingnya disiplin berlalulintas.

Apalagi, kata dia, mengajarkan berlalu lintas dengan menggunakan tekhnik permainan tactical floor game agar mudah diingat dan dipahami para pelajar TK.

“Pengenalan ini tentunya akan menjadi bekal mereka kelak dan diharapkan mereka akan menjadi generasi yang disiplin, tertib dan memahami arti keselamatan berlalu lintas di jalan raya,” ucap Kasat Lantas. [humas/loy]