Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Jayapura Dituntut Kembalikan Kejayaan Partai

Yanto Eluay saat menerima pataka Partai Golkar saat pelantikan, Sabtu (12/12/20)

SENTANI, PapuaSatu.com – Bertempat di Helebhey Obhe, Sereh, Sentani, Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Jayapura Periode 2020-2025 secara resmi dilantik oleh Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Papua, Yacob Ingratubun.

Dengan pelantikan tersebut, maka jabatan Ketua Umum DPD Partai Golkar Kabupaten Jayapura resmi dipimpin oleh Ondoafi Besar Kampung Sereh Sentani, Yanto Eluay.

Dalam sambutannya, Yanto Eluay mengakui bahwa kondisi Partai Golkar di Kabupagen Jayapura saat ini dalam kondisi terpuruk dengan tolak ukur hanya dua kursi yang diduduki di lembaga legislatif.

Untuk itu, kepada kader yang telah dilantik, Yanto Eluay mengajak untuk berpikur keras guna mengembalikan kejayaan Partai Golkar yang pernah diukir di masa lalu.

“Kemajuan dan kebangkitan Partai Golkar di Kabupaten Jayapura, menjadi tanggung jawab kita semua,” tegasnya.

Di kesempatan sama, Yacob Ingratubun juga mengajak kepada para kader Golkar untuk bekerja keras singsingkan lengan baju, untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar.

“Mari bersama-sama membesarkan Partai Golkar, apalagi menjelang Pemilukada Provinsi dan Kabupaten Jayapura dalam waktu dekat,” tandasnya.

Hal itu, kata Yacob Ingratubun, perlu ada koordinasi yang baik, saling menghargai, dan menyajikan yang terbaik untuk rakyat.[yat]