Babinsa Bersama Masyarakat Membangun Irigasi Air

411

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Dalam kehidupan bermasyarakat di butuhkan rasa solidaritas tinggi dan peduli terhadap sesama apa lagi berhubungan dengan kepentingan banyak orang. Seperti yang di lakukan oleh babinsa Koramil 1701-22/Muara Tami, Kamis (08/03/2018).

Dimana Babinsa Koya Timur Distrik Muara tami Serda Hariyanto melaksanakan karya bakthi yang bertempat di wilayah RT. 03/RW.O2 pada saat yang sama di laksanakan juga perbaikan Irigasi oleh warga masyarakat Koya Timur

Perbaikan Irigasi tersebut merupakan swadaya dari warga Masyarakat Koya timur yang di pimpin oleh Ketua RT. 03 Bapak Bakri dan ketua RW. 02 Bapak Syamsudin. Dalam Kegiatan karya bakti kali ini Babinsa juga nercengkarama membahas berbagai polemik yang sedang terjadi di tengah masyarakat Kya Timur.

Selanjutnya Babinsa pun menyampaikan bahwa warga harus tetap menjaga Kerukunan dan kekompakan dalam bentuk bergotongroyong. Karena ini kampung kita, tempat kita tinggal,kalau bukan kita yang berbuat mau siapa lagi.dan juga di perbaiki ini akhirnya kita sendiri pun yang akan merasakan manfaatnya maka dari itu mari kita tetap semangat bergotong royong bersama sama untuk kampung kita sendiri, dan untuk pembangunan Kampung, Ungkap babinsa.

Babinsa juga menambahkan selain bergotongroyong kita sebagai masyarakat yang cerdas harus selalu bisa membawa diri dan berbuat terbaik terutama untuk kepentingan Kamtibmas di lingkungan Koya Timur yang selama ini sudah sangat terjaga dan terkontrol dengan baik.

Disamping itu Ketua RT 03 Bapak Bakri yang mewakili masyarakat Koya Timur mengucapkan banyak banyak terimakasih, dimana Babinsa selalu membantu kita dalam berbagai kegiatan serta selalu memberikan masukan dan menasehati agar selalu berbuat yang baik.  [pendam/abe]