Babinsa Koramil 04/Arso Bantu Warga Bangun Rumah

304

KEEROM, PapuaSatu.com –  anggota Babinsa Koramil 04/Arso, Sertu Roni Bonai membantu pembangunan rumah warga binaannya di Kampung Yamta Pir 2 Distrik Arso Kabupaten Keerom, pada Senin (19/02/2018).

Kehadiran Sertu Roni Bonai dalam kesehariannya berkunjung ke rumah masyarakat yang menjadi wilayah binaannya.

“ ya, saya terus mengelilingi wilayah binaan kami dan kebutulan saya bertemu dengan pak Waisan yang sedang bekerja membangun rumah. Namun saya terpanggil untuk memberikan pelayanan maka turut membantu membangun rumah yang sedang dikerjakan pak Waisan,” kata Sertu Roni Bonai dalam press releasenya, Senin (19/2/2018).

Sertu Roni menuturkan, bantuan yang dilakukan sudah merupakan hak dan kewajiab yang harus dilakukan di setiap desa atau Kampung, dengan tujuan membantu kesulitan masyarakat.

Namun pada kesempatan itu, Sertu Roni menghimbau kepada masyarakat setempat agar selalu menginformasi jika ada hal-hal yang diperbantukan, dan juga setiap ada persoalan yang terjadi diwilayahnya.

“ kehadiran saya di sana diterima baik oleh masyarakat dan mereka berterimakasih karena sudah membantu dalam membangun rumah. Kami selaku prajurit siap dimana dan kapan saja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti ini, “ katanya. [pendam/loy]