Babinsa Koramil 1709-02/Yaptim Latih Team Volly GKI Pniel Dawai

307

YAPEN TIMUR, PapuaSatu.com – Guna mempersiapkan tim volly GKI Pniel Dawai, Babinsa Koramil 1709-02/Yaptim Sersan Dua Agus Ompusunggu turun langsung melaksanakan pembinaan kepada Team Volly tersebut.

Bertempat di lapangan Volly SMP Negeri Dawai, latihan yang dilakukan pada Jumat (27/10/2017) guna mempersiapkan tim dalam menyambut pegelaran lomba volly dalam rangka memeriahkan HUT GKI ke-61 Tahun 2017 di Yapen Timur.

Kegiatan yang dilaksanakan diawali dengan pemanasan, dilanjutkan dengan latihan memukul dan diakhiri dengan latih tanding. Kegiatan ini akan berlangsung sampai dengan pelaksanaan lomba volley selesai.

Sersan Dua Agus Ompusunggu menuturkan,  bahwa latihan tersebut untuk melatih tehnik para pemain juga untuk menentukan taktik dan strategi yang akan dipakai di pertandingan.

“Selain itu juga saya menanamkan jiwa mental juang dengan menjungjung tinggi sportifitas,” ucap Serda Agus dalam pers release yang diterima PapuaSatu.com,  Jumat (27/10/2017).

Bernard Imbiri selaku manajer team volly GKI Pniel pun mengungkapkan keyakinannya, bahwa berkat pelatihan yang diberikan oleh Babinsa, saya yakin anggota tim kami akan siap untuk pertandingan.

“Saya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Agus yang mau membina tim volley kami,” ungkapnya.(ahmadj)