Babinsa Koramil Tanah Merah Beri Wasbang Terhadap Masyarakat

BOVEN DIGOEL, PapuaSatu.com – Babinsa Koramil 1711-03/TMH, Serka Khoirul Anwar mengatakan, aparat penegak hukum harus dibekali dengan pengetahuan keagamaan yang komprehensif guna mengetahui pemahaman terjadinya permasalahan agar dalam penanganan masalah tidak dianggap sebagai pihak yang tidak netral.

Hal itu disampaikan oleh Serka Khoirul pada acara kegiatan sosialisasi tentang keagamaan bertempat di Balai Kampung Mawan, Distrik Persatuan, Kabupaten Boven Digoel, Senin (24/9/2018).

Dalam pembekalan tersebut, Serka Khoirul mengajak kepada warga agar selalu berperan aktif dalam kegiatan yang positif, agar pembangunan yang ada di Kampung Mawan dapat berjalan dengan sukses.

Ia pun menekankan akan pentingnya sikap saling hormat menghormati, saling kerja sama dan bergotong royong dalam memajukan daerah tersebut.

Salah satu tokoh masyarakat, Albertus Bakap menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Serka Khoirul atas arahan dan pembekalanya, karena sangat berguna dan bermanfaat bagi warga Kampung Mawan.

‚Äúsemoga dengan kegiatan pertemuan tersebut dapat meningkatkan sinergitas antara TNI Angkatan Darat khususnya Kodim 1711/BVD dengan komponen¬† masyarakat,” ungkap Albertus Bakap.[yat]