Danramil 1705-03/Waghete Beri Santunan Ke Keluarga Korban Lakalantas

391

DEIYAI, PapuaSatu.com – Danramil 1705-03/Waghete Kapten Inf M. Loukaki bersama anggota Koramil melaksanakan kunjungan dan memberikan santunan kepada keluarga Almarhum Bunafasius Pekey yang menjadi korban lakalantas pada Selasa 07 Nopember 2017 bertempat di Kampung Ugiya Distrik Tigi Kabupaten Deiyai.

Danramil 1705-03/Waghete menyampaikan turut berbela sungakawa atas kejadian yang menimpa korban dan berharap agar keluarga yang ditinggalkan tetap bersabar.

Sebab ini semua adalah sebuah ujian dari Tuhan yang harus diterima dengan ikhlas sehingga mempertebal keimanan.

“Santunan yang kami berikan ini, jangan dilihat dari harganya tetapi dari ketulusan kami sebagai prajurit yang juga merasakan kesedihan dari keluarga korban laka lalin”, Kata Danramil.

Ditambahkan lagi oleh Danramil sudah menjadi kewajiban kami untuk selalu peduli terhadap masyarakat yang ada di Kampung Ugiya ini. Dimana sejalan dengan 8 Wajib TNI yaitu membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya.

Sementara itu, Agustinus Pekay orang tua korban dan seluruh masyarakat yang sedang berduka menyampaikan ucapan terimakasih kepada Koramil 1705-03/Waghete yang telah datang dan memberikan santunan.

“Santunan  yang diberikan kepada kami sebagai pihak keluarga ini sangat berarti sekali, saya mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari bapak TNI kepada kami,” pungkasnya.(ahmadj)