Danramil 1707-06/Okaba Pimpin Karya Bhakti Bersihkan Jalan

774

OKABA, MERAUKE, PapuaSatu.com – Guna membantu kebersihan lingkungan, Koramil 1707-06/Okaba dipimpin langsung oleh Danramil 1707-06/Okaba Kapten Inf Rajab Lahamini bekerja sama dengan Distrik Okaba melaksanakan karya bhakti membersihkan jalan mulai dari penyeberangan kali Bian menuju Distrik Okaba, pada hari Senin (30/10/2017).

Karya bhakti tersebut, selain untuk menciptakan lingkungan yang bersih, nyaman dan sehat, juga untuk memupuk semangat gotong royong didalam diri masyarakat Distrik Okaba.

 

Pada kesempatan tersebut Kapten Inf Rajab Lahamini mengatakan bahwa karya bhakti yang dilakukan kali ini memiliki sasaran yaitu pembersihan jalan mulai dari tempat penyeberangan Kali Bian sampai jalan yang menuju ke Distrik Okaba.

Pemotongan ranting pohon, pembabatan rumput liar dikanan/kiri jalan dan penyemprotan rumput menjadi sasaran utama dalam pelaksanaan karya bhakti yang kita lakukan kali ini, ungkap Rajab Lahamini, dalam pers release, Senin.

Jalan dari Kali Bian menuju Distrik Okaba, sambungnya, sebenarnya sudah pernah diperkeras dengan lebar kurang lebih 4 meter, karena sudah termakan usia dan tidak pernah dirawat dengan baik akhirnya jalan tersebut kelihatan seperti jalan setapak.

Dengan dilakukannya karya bhakti ini diharapkan jalan tersebut dapat terlihat kembali badan jalan dan dapat memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan, jelas Kapten Inf Rajab.(abe/ahmadj)