Karya Bhakati Jadi Pererat Kekompakan Antara TNI dan Masyarakat Andopbit

435

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Prajurit Koramil 1711-02/Mindip Tana bersama Pegawai Bandara dan masyarakat secara bersama-sama, membersihkan lingkungan Bandara Mindiptana, Kampung Nadopbi, distrik Mindiptana, kabupaten Boven Digoel, Senin (26/3/2018).

Wadan ramil Mindiptana Lettu Inf Yohanes Koromat dalam press releasenya yang dikirim Pendam XVII/Cenderawasih mengatakan kerja  bhakti yang dilakukan aparat teritorial, untuk mendukung program pemerintah di bidang kebersihan linngkungan sekaligus mempererat kekompakkan antara TNI dan masyarakat di wilayah teritorialnya, khususnya distrik Mindiptana.

“Kegiatan yang kami lakukan juga menjadi contoh untuk memberikan kesadaran masyarakat terhadap bersih lingkungan, seperti lingkungan Bandara. Kita harus bersihkan agar masyarakat yang sering keluar masuk Bandara tidak terganggu,” katanya.

Yohanes berharap dengan kegiatan yang sudah dilakukan dapat terus dijaga oleh masyarakat dan lebih merawat apa yang sudah di Kerjakan. “Kita harus sadar bahwa kebersihan sangat penting sehingga tidak boleh buang sampah sembarangan,” tuturnya Yohanes.

Kepala Bandara Mindiptana Lukkas memberikan apresiasi sekaligus menyampaikan terimakasih atas kerja bhakti yang dilakukan oleh anggota dari Koramil 1711-02/Mindip Tana.

“Kegiatan ini membantu kami juga mengingatkan petugas Bandara kami untuk lebih memperhatikan lingkungan. Kami harap kegiatan berlanjut terus agar kita bebas dari segala penyakit,” imbuhnya. [pendam/loy]