Kebersamaan dan Kemanunggalan TNI dengan Masyarakat Lanny Jaya

557

TIOM, PapuaSatu.com – Tim Pembinaan masyarakat TNI bersama Anggota Kodim 1702/Jayawijaya melaksanakan kegiatan bakti sosial, berupa pembangunan pagar gedung kantor Kampung Ninengwa Distrik Yiginua, Kabupaten Lanny Jaya Pada Rabu,(04/10/2018).

Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Inf Lukas Sadipun selaku wakil kepala Pembinaan Masyarakat TNI menjelaskan, kegiatan ini akan memberikan dampak positif bagi pelaksanaan tugas satuan yang berada di wilayah khususnya Kodim 1702/Jayawijaya.

“Kebersamaan dan kemanunggulan TNI dengan rakyat memang menjadi kekuatan bangsa ini. Keharmonisan inilah yang menjadi salah satu pilar untuk tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan merupakan suatu kekuatan yang sangat dahsyat dalam upaya mempertahankan keutuhan NKRI,” ujarnya.

Dengan kegiatan yang dilakukan prajuritnya di lapanganm, Dandim berharap  agar depan terus ditingkatkan dan apabila pembangunan sudah dilakukan maka TNI akan semakin dekat di hati rakyat dan semakin dicintai khususnya Satuan kodim 1702/Jayawijaya.

Sementara itu, Talius salah satu tokoh masyarakat setempat mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Aparat TNI atas bantuan dan kerja sama dalam kegiatan pembuatan pagar kantor kampung.

Ia berharap kebersamaan TNI dengan Rakyat tidak hanya dilaksanakan di kabupaten Lanny Jaya saja, tetapi dilakukan juga diseluruh kampung diseluruh wilayah Papua khususnya dan seluruh wilayah Nusantara. [loy]