Pangdam XVII/Cenderawasih : Prajurit TNI Tidak Boleh Selingkuh

486

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI George E. Supit memberikan arahan kepada sekitar 650 orang Prajurit TNI se-Garnizun Timika di Mayonif 754/ENK dan dihadir jugai oleh Dansat TNI se-Garnizun Timika, Selasa (09/01/2018).

Pangdam menekankan semua Prajurit yang ada di wilayahnya untuk tidak mudah terpancing oleh berita tidak benar di media sosial serta dan iapun menghimbau kepada para prajurit agar bijak dalam menggunakan media social.

“Prajurit tidak boleh terlibat dalam masalah SARA dan harus memiliki kepekaan dalam melaksanakan tugas kedepannya agar tidak menjadi korban” tukas Pangdam dalam rilis Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih yang diterima PapuaSatu.com.

Lanjut Pangdam agar setiap Satuan melatihkan Protap yang ada dan setiap Prajurit harus peka karena merupakan insan Intelijen selain itu Pangdam pun menekankan agar TNI AD, AL dan AU serta Kepolisian saling menjaga keharmonisan hubungan.

Diakhir pengarahannya, Pangdam menghimbau agar prajurit TNI  agar menjauhi tindakan perselingkuhan dan Narkoba serta tidak terlibat dalam politik praktis dalam Pilkada serentak yang akan dilaksanakan. (pendam/abe)