Sambut Hari Pahlawan TNI dan Warga Gelar Karya Bakti

498

NABIRE, PapuaSatu.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 1705/Paniai bersama masyarakat, Jumat (3/11/2017), melaksanakan kerja bhakti pembersihan Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Nabire dan juga pembersihan kawasan sepanjang Pantai Nabire.

Kegiatan karya bakti ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Pahlawan ke-69 10 Nopember 2017, dengan melibatkan 150 personel gabungan yang terdiri dari Kodim 1705/Paniai, Yonif RK 753/AVT, POM, Denzipur 12/OHH, dan Koramil 1705-01/Nabire, serta jajaran Pemda Kabupaten Nabire, dan dibantu juga 50 relawan lain dari kalangan masyarakat.

Kasdim 1705/Paniai Mayor Inf Teguh Dwi Raharja dalam pers releae yag diterima PapuaSatu.com menjelaskan, karya bakti tersebut bentuk kepedulian dan upaya TNI dalam menghormati dan menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, sehingga harapannya kedepan agar kegiatan ini bisa menjadi pelopor kesadaran akan cinta kebersihan lingkungan.

Kegiatan yang berlangsung sekitar 2 jam ini menarik perhatian para pengunjung yang melewati tempat tersebut, sehinga terlihat ada beberapa pengunjung secara kebetulan turut membantu kegiatan bersih-bersih di kawasan tersebut.(ahmadj)