Asrena Kasad dan Tim Dalproggar TNI-AD Tinjau Pembangunan Mayonif 757/GV di Boven Digoel

67

BOVEN DIGOEL, PapuaSatu.com –  Asrena Kasad Mayjen TNI Kasuri dan Tim Dalproggar TNI AD beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di meninjau pembangunan Batalyon Infanteri 757/GV wilayah perbatasan RI-PNG, Kamis (11/08/2022).

Dalam arahannya Asrena Kasad Mayjen TNI Kasuri berharap kepada prajurit TNI agar untuk tetap melaksanakan tugas dengan baik, walaupun itu hal kecil dihadapkan dengan keterbatasan yang ada namun hasil sangat luar biasa.

“Membangun bangsa Indonesia yang besar ini tidak hanya berfikir hanya ditingkat pemerintah pusat saja, akan tetapi keringat serta jerih payah di wilayah-wilayah lainnya adalah sebuah tahapan dan kontribusi untuk negara ini,” ujarnya

Kasat Mayjen TNI Kasuri menekankan, bahwa prajurit TNI itu adalah orang yang sangat mencintai bangsanya dan orang yang betul-betul sayang kepada NKRI. “ Syukuri apa yang kita perankan saat ini menjadi TNI, laksanakan tugas tulus dan ikhlas serta jalin komunikasi yang baik dengan Satgas Pamtas dan juga rekan-rekan Polri lainnya,” ujarnya.

“Saya berpesan, jaga kehormatan TNI dan juga senantiasa menjadi pelopor serta mengatasi segala kesulitan yang sedang dihadapi oleh masyarakat setempat,” tutup Asrena Kasad Mayjen TNI Kasuri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kolonel Inf Erwin, S.I.P. (Paban IV Dalproggar), Asren Kasdam XVII/Cen Kolonel Inf Saud Edward Tampubolon, Kazidam XVII/Cen Kolonel Czi Haryoko dan Mayor Kav Setia Hanggara (Pabandajiantuksat Spaban VIII/Binjemen Srenaad). [redaksi]