Hadapi Pileg dan Pilpres TNI bersama Polri Gelar Sweeping Miras

368

DOGIAY, PapuaSatu.com – Untuk mengantisipasi adanya keributan dalam menjelang Pileg dan Pilpres 17 April mendatang,  Anggota Posramil 1705-12/Siriwo dan Anggota Polsek Siriwo melaksanakan sweeping miras bertempat di Posramil 1705-12/Siriwo, dipimpin Pelda Domotokai pada Kamis, (11/04/2019).

Sweeping miras ini dikhususkan untuk kendaraan  yang melintas seperti mobil dan motor di Posramil 1705-12/Siriwo dan Polsek Siriwo yang merupakan pintu masuk menuju kabupaten di pedalaman yaitu  Kabupaten Dogiyai, Kabupaten Deiyai dan Kabupaten Paniai.

“Oleh karena itu, kita laksanakan sweeping untuk mengantisipasi Miras yang masuk ke kabupaten – kabupaten tersebut,” ujar Pelda Demotokai.

Untuk itu Anggota Posramil 1705-12/Siriwo dan Polsek Siriwo melaksanakan sweeping miras, guna mengantisipasi  kemungkinan adanya keributan atau kekacaun dalam pelaksanaan  Pileg dan Pilpres di Kabupaten- Kabupaten tersebut.

Mengingat miras sangatlah fatal bagi Masyarakat dan sering menjadi penyebab terjadinya keributan atau kekacaun di daerah tersebut, karena kalau Masyarakat sudah mengkonsumsi miras maka pemikirannya sudah tidak bisa dikendalikan.

Adapun hasil sweeping miras diantaranya, Alkohol 70% 169 botol, Vodka 66 botol, Jenifer 1 botol, Robinson, 1 botol Aqua besar, selanjutnya barang sitaan yang berupa miras diserahkan ke pihak kepolisian oleh Danpos Ramil 1705-12/Siriwo Pelda Demotokai untuk dimusnahkan. [pendam/sony]