Kodam XVII/Cenderawasih Cek Kesiapan Tim turnament final Piala Kasad 2022

27

JAYAPURA, PapuaSatu.com –  Asisten Teritorial (Aster) Kasdam XVII/ Cenderawasih Kolonel Inf Yarnedi Mulyadi S.I.P., M.H diwakili Letkol Inf Mustafa,ST Pabandya Komsos Sterdam XVII/Cenderawasih melakukan pengecekan kesiapan administrasi keberangkatan dan pengecekan  Tim Perwakilan Turnamen Esport Kodam XVII/Cenderawasih dalam rangka mengikuti Grand Final Piala Kasad Tahun 2022, Kamis pagi (18/8/2022) pukul. 10.00 Wit.

Letkol Arm Mustofa, ST Pabandya Komsos Staf Teritorial Kodam XVII/Cenderawasih dalam keterangannya, mengatakan, pengecekan ini turut hadir yakni, pengurus Esport ESI Kota Jayapura Bapak Hasbi sebagai pendamping Keberangkatan mewakili Esport Prop.Papua, dan Anggota Tim Mandala yang terdiri – Dhandi Mulya Saputra, Asal Sekolah SMAN 4 JAYAPURA, beralamat di Jln. Sumber Air 2 Entrop, Jayapura Selatan.

Dionisius Aprisal Fenanlampir Asal Sekolah SMAN 4 Jayapura, beralamat di Jaya Asri Blok BE 21 Entrop, Jayapura, Papua.- Ridhel Juanof Geisler Horman Asal Sekolah SMA YPPK TARUNA DHARMA, beralamat di Kompleks Furia Indah kotaraja jalur 6 no. 273 Abepura, Jayapura. – Alreihan Nur Tristandi, asal Sekolah SMPN 2 Jayapura, beralamat di Perumahan Kodam Kotaraja Dalam Abepura, Jayapura.

Letkol Arm Mustafa, ST Pabandya Komsos Staf Teritorial Kodam XVII/Cenderawasih mengungkapkan bahwa turnamen Esport Daerah telah dilaksanakan dengan baik mulai bulan Juli sampai dengan awal Agustus 2022 dan Tim Mandala mendapat kemenangan dan kehormatan serta berhak mewakili Kodam XVII/ Cenderawasih pada Kegiatan Grand Final Kegiatan Turnament Esport   di Jakarta.

“Piala Kasad untuk Tim yang masuk dalam Grand final  didukung sepenuhnya oleh Panitia Pusat. Kemudian dalam pelaksanaan turnamen Grand final Esports akan dilaksanakan mulai tanggal 19 sampai dengan 21 Agustus 2022 yang diperebutkan oleh  16 Perwakilan Tim Terbaik masing masing Kodam  dari seluruh daerah di Indonesia,” ungkap Letkol Arm Mustafa, ST Pabandya Komsos. “Tim Mandala akan berkompetensi dengan Tim lainnya dengan kualitas yang tetap maksimal,” jelasnya.

Dalam pertemuan pemeriksaan tersebut diharapkan para peserta melengkapi data-data untuk kesiapan keberangkatan dan pertandingan, serta penyiapan alat pendukung yang diperlukan saat bertanding di Jakarta.

“Selamat atas terpilihnya Tim Mandala untuk bertanding. Tunjukkan prestasi terbaik dengan memelihara moril , menjaga kekompakan dan meningkatkan mental bertanding serta menjaga kesehatan selama perjalanan dan selalu mengedepankan faktor keamanan saat keberangkatan, saat kegiatan dan kembali sehingga membawa nama baik dan Kehormatan  Kodam XVII/ Cenderawasih,” jelasnya.

Lebih lanjut direncanakan Tim Mandala akan diberangkatkan  besok pada  hari Jumat tgl 19 Agustus 2022 Pukul 07.30 Wit.

Sementara itu Ketua Esport ESI Kota Jayapura Bapak Hasbi menyampaikan terima kasih kepada Kodam XVII/Cenderawasih yang akan memberangkatkan Tim Esport terbaik dari Kota Jayapura tersebut.

“Kami mohon dukungannya, dan semoga kami bisa memberikan penampilan terbaik dan berprestasi untuk Kodam dan Papua,”  ujarnya. [redaksi]