Turnamen Futsal Dandim Cup V 2017 Ditutup

392

MERAUKE, PapuaSatu.com – Komandan Kodim (Dandim) 1707/Merauke Letnan Kolonel Inf Heri Krisdianto, S.E. secara resmi menutup turnamen Futsal Dandim Cup V Tahun 2017 pada Kamis 02 Nopember 2017 bertempat di Lapangan Futsal Makodim 1707/Merauke, Jumat (02/11/2017).

Dimana partai puncak (Final) betemu antara Tim Tourtuga VS Tim Marijuana yang dimenangkan oleh Tim Marijuana yang tampil sebagai Juara I, dan Juara II Tim Tourtuga serta Juara III Tim Remang Junior juga Juara IV Tim New Remang.

Dandim 1707/Merauke mengatakan bahwa kegiatan Turnamen Futsal Dandim Cup V tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Ke-72 TNI Tahun 2017.

“Kegiatan ini juga untuk mengetahui secara langsung bibit-bibit atlit dan kemampuan dari masing-masing Tim Futsal yang ada di Kab. Merauke serta dapat dijadikan ajang silaturahmi sehingga terjalinnya rasa persaudaraan dan kebersamaan,” ujarnya.

Dandim pun mengucapkan selamat bagi para pemenang turnamen kali ini dan berharap agar prestasi yang diperoleh dapat ditingkatkan lagi.

“Tidak boleh berhenti sampai disini namun agar lebih ditingkatkan lagi prestasi yang didapat melalui iven-iven yang lain,” harap Dandim.

Diakhir acara, Dandim 1707/Merauke juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada panitia dan seluruh peserta maupun suporter yang telah ikut mensukseskan turnamen Futsal Dandim Cup V 2017.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan piala bergilir Dandim Cup dan uang pembinaan serta piagam penghargaan bagi para sang juara.(ahmadj)